Wednesday, March 22, 2006

GPC

Hari ini gw dpt invitation juga akhirnya dari Google Page Team buat nyoba fitur barunya Google.

Google Page itu sebenernya web authoring tool dan hosting web gratis kayak geocities. Gw udah lama gak liat geocities sih, tp seingat gw sih mirip2 aja...

Hasil testing gw sampe sekarang bisa di liat di... http://adeanom.googlepages.com/home baru simple page aja sih...

Ada bbrp kekurangan dr google page ini (gak tau deh emang lom ada atau gw lom tau tempatnya). Misalnya gw lom bisa naro CSS di antara block tag head, jadi baru bisa sebatas inline CSS doang.

Tapi setelah masuk ke groups yg ngebahas GPC (Google Page Creator) ini di groups.google.com, byk tip buat ngerubah CSS atau bahkan masukin Javascript atau Video... tp masalahnya itu gak bisa dilakukan oleh editor GPC langsung, tapi haris manual kita tambahkan sendiri (download, edit, dan upload lagi).

Testing lagi deh tar...

0 comments: