Sunday, August 19, 2007

Blogspot vs Wordpress

Beberapa hari terakhir ini gara singgah di berbagai blog punya anak milis paling bejat yg gw tau. Dan waktu liat2 fasilitas dalemnya waktu ngubek2 blog punya id-at, gw jadi sadar satu hal.... Fasilitas punya wordpress lebih lengkap daripada Blogspot.

Sekarang gw bingung... pengen pindah... tapi post2 yg disini di kemanain ya....

Dibiarin disini apa di pindahin....

===== edited =========

I'm moving out to wordpress!!!!!


Ternyata wordpress punya fasilitar import dari blogspot... tee..hee...

Sekarang gw ngungsi ke a3log.wordpress.com

Dan blog ini..... sepertinya bakal gak gw update lagi :p

3 comments:

Black_Claw said...

HAH? ENTE DIHEK?

Youfan said...

Hooo, om ace telaatt! Aku dah pindah ke Wordpress dari setahun yang lalu... Walo aku jarang nge-blogs :p

Eniwei, links ke blogs-ku juga dunks om :)

Youfan

Rini said...

i like it your blog