Thursday, August 09, 2007

超電磁マシーン ボルテスV - Choudenji Machine Borutesu Faibu - Voltes V


Ya... ya.. ya... ini emang anime lama...
Menurut wikipedia, anime ini di tayangkan tanggal 16 April 1977 di TV Asahi. 5 tahun sebelum gw lahir tuh.

Tapi gara2 gw sering denger dari cerita temen2 yg lbh tua ama dari saudara2. Kayaknya kok seru ya nih anime, kok banyak bgt yg kenal anime ini. Akhirnya gw jadi penasaran deh.

Dan akhirnya... hari ini gw selesai juga download 40 seri + 2 film pendek.

Semuanya bisa terjadi atas bantuan idban yg dah nitipin animenya ke Pak Andika buat di taro di server id-anime. Makanya gw bisa download.

Ini bakal jadi koleksi berharga gw deh selain anime Ghost In The Shell yang di rip dari Blue Ray. Selain animenya tergolong lawas, dapetnya juga langka.

1 comments:

Black_Claw said...

Weleh nom.. Cepet updet blognya yah.. Bwakakakakakakak! Jadi nom, bisakah ente bertahan nonton animasi voltus nonstop?